Dapatkan gratis 0.015 BTC | How To Find Bitcoin

Other Menu

Sunday 13 December 2015

Dapatkan gratis 0.015 BTC

http://bit.ly/1YbXNwB

Hello semua pasti pada tau betcoin.tm kan ?
Website yang ngasih free bitcoin paling wow, yaitu lebih dari 17 BTC ++. Tapi sepertinya percuma kalau claim yang gitu kita mesti wagered 300x dari jumlah yang kita dapatkan.

Tapi kali ini berbeda, jumlahnya gak terlalu banyak seperti yang diatas tapi syaratnya cuman kita disuruh mainin 1 kali doank gampang kan ?

Pertama daftar lewat reff ane ini http://bit.ly/1YbXNwB intinya disini kalau mau dapet gratis 0.015 BTC itu ente daftar lewat reff ane. klo gak daftar lewat reff ane gak bakalan dapat gratisannya.

dapet 0.01 BTC tapi digambar dibawah ini itu dapetnya 0.015 jadecoin tpi gampang koq

tapi ingat jangan nuyul nanti muncul kek dibawah ini

trus habis dapet 0.015 jadecoinnya itu mainin dice ajah kek gambar dibawah

trus pencet play with jadecoin trus mainin deh klo ente win nanti dapet jadecoin + bitcoin kembali, tpi klo kalah yang ngurang cuman jadecoinnya doank 
liat gambar dibawah ini
ane bet sebesar 0.00143062 Jadecoin di chance 1.496x trus win ane dapat 0.00071059 BTC 

trus mainin ajah ampe saldo jadecoinnya habis ajah
klo jadecoinnya udah habis sisa kita withdraw bitcoinnya ajah
caranya pencet account trus withdraw. klo muncul kek dibawah ini kita tinggal buat signed message ajah

pencet ajah "click here to verifiy your wallet"
trus ente login ke blockchain anda 
Main Bitcoin withdraw address : 1DCdvYaycyxzVAxivEk7tiFLjRsLh3ZyeQ
masukin addy blockchain ente di atas contohnya kayak ane 

habis itu buka blockchain anda trus klik action -> signed message 
pertama copy text yang tahap ketiga seperti gambar dibawah 

habis di copy trus paste ke blockchain anda dan pencet sign message liat gambar dibawah 
habis itu copy deh signaturenya dan paste kembali di website betcoinnya liat gambar dibawah juga 

trus submit deh. habis itu kita ke tab withdraw lagi buat withdraw deh btcnya 

nanti withdrawalsnya paling lama kepending 24 jam 

proof WD ane 

INGAT SEKALI LAGI KALAU MAU DAPETIN GRATIS 0.015 BTCNYA ITU MESTI DAFTAR LEWAT REFF ANE KLO GAK PALING ENTE DAPAT YANG NO DEPOSIT BONUS YANG BUTUH BANYAK WAGERNYA

Artikel Terkait

0   comments

Post a Comment

Cancel Reply